Selasa, 25 Mei 2010

SeaFood

Tempat Jajan Sea Food di Jakarta



BUNAKEN SEAFOOD RESTORAN,
di Jl Boulevard Raya J4 No.1, KELAPA GADING, Jakarta Utara,
yang jualan Kepiting, Ikan, Kerang, Udang, Cumi, Sayur, Juice.
makanannya Halal.

RM ACEH SEULAWAH,
di JL Bendungan Hilir Raya no 9 Depan Rumah Sakit AL Mintoharjo, Jakarta Pusat 021- 5708660,
yang jualan Gule / Sop Ikan Hiu.
makanannya Halal.

Ikan Bakar Putra Bone,
di cabang 1, SCBD, Belakang Supermarket ClubStore Sudirman,jakarta.
cabang 2, KaliMalang, samping Hero KaliMalang (Pondok Kelapa), Jakarta,
makanannya Tidak tahu.

D'cost,
di di Electronic city ( CNI ) di cengkareng deket puri mall,
yang jualan kepiting soka cabe garam , dll.
makanannya Halal.

Rasane Seafood,
di Jl. Ratu Kemuning, Taman Ratu - Jak Bar. Deket Gg. Macan, 100 m dari kali Taman Ratu yg menuju Perum Green Ville,
yang jualan Kepiting Lada Hitam, Udang Saos Mentega, Cumi Baby, Botok Ikan Mengkudu.
makanannya Halal.

DAPUR UMUM,
di Perumahan Puri Marina ANCOL
Jakarta Utara,
yang jualan Sea Food Murah.
makanannya Halal.

Seafood Hadiah,
di Jalan Hadiah, daerah Jelambar, dekat Daan Mogot,
makanannya Tidak tahu

SEAFOOD LADUNA ILMA,
di jL.Raya Mangga Besar Ps.Minggu,jak-sel ,letaknya dipinggir jalan (seafood tenda),
yang jualan udang,kepiting,nasi goreng,ayam goreng,ikan bawal/baronang bakar/goreng.
makanannya Halal.

Seafood Wiro Sableng 212,
di Jalan Boulevard Kelapa Gading,
makanannya Tidak tahu

NYOKAP GUE,
di Menara Kuningan, Jalan HR Rasuna Said- Food Court,
yang jualan Pindang Bandeng Presto, Kakap Filet Asam Manis, Tuna Balado dll.
makanannya Halal.

ENAKNYA SEAFOOD,
di JL. BOULEVAERD 1 NO. 10, GREEN GARDEN - JAKARTA BARAT
(KLO LEWAT JL. PANJANG, ADA MC. DONALD NAH DR SONO CUMA 150M),
yang jualan SPECIALNYA: "KEPITING ASAP JUHI" , ada CUMI, IKAN, KERANG, KODOK, UDANG dll. Masakannya bisa dimasak Saos Padang , Saos Tiram, Goreng Mentega, bakar, dll.
makanannya Halal.

bandar jakarta,
di didalam ancolnya,
makanannya Halal.

Sea Food Valentine,
di Dari bunderan Kelapa Gading ambil arah ke Al Azhar nggak jauh dari belokan ada tenda2 salah2 satunya Seafood Valentine,
yang jualan Kerang Saus Padang, Kepiting , Cumi Asam Manis.
makanannya Halal.

tiga dara,
di dekat terminal rawamangun,
yang jualan seafood.
makanannya Halal.

seafood balai samudra,
di pojok ruko, depan balai samudra, kelapa gading, jakarta utara,
makanannya Tidak tahu

Resto Nelayan,
di di Gd. Manggala Wanabhakti,
yang jualan udang saos mayonaise, iga bakar,salad lobster, soup asparagus,kepiting soka goreng, cumi bumbu merica hitam.dll.
makanannya Halal.

ikan bakar babe lili,
di Jl. Wahid Hasyim (depan salon Martha Tilaar),
yang jualan Ikan kambing-kambing & cumi bakar.
makanannya Halal.

Sea Food 99,
di Gunung Sahari Raya emperan, cecerannya tenda tenda sea food,
makanannya Halal.

Daun Hijau,
di di Chandra Building, Pancoran Glodok,
yang jualan macan-macan sea food dan masakan Canton.
makanannya Tidak tahu.

muara karang,
di di kampung nelayan,
makanannya Halal.

Mirah,
di Jl tebet barat 9, deket pasar tebet barat,
makanannya Halal.

Warung Tenda Seafood 86,
di Fresh Market Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur,
yang jualan Porsi pas.
makanannya Halal.

Dermaga One,
di Di dalam ANcol Taman Impian,
yang jualan Bubur Kepiting, Kerang Saos Dermaga, Soup Seafood Dermaga, Gurame Telor Mentega, Udang butter susu,dsb.
makanannya Tidak tahu.

Tenda Manokad,
di Rumah susun Kemayoran di dekat Masjid Akbar,Kemayoran,
makanannya Halal.

Raja kepiting,
di Jalan raya serpong,kalo kita dari gading serpong,harus lewatin alam sutera,ada di sebelah kanan.dekat dengan toko yg khusus jual duren,
yang jualan Kepiting.

seafood 49 mulyono,
di kalimati sebelum rel kereta,
yang jualan seafood.
makanannya Halal.

Seafood 48,
di di fatmawati, kalo dari arah citos muter balik pas di lampu merah yang kalo ke kanan tuh ke arah resto sambara,
yang jualan semuanya enak.
makanannya Halal.

Pondok Pangandaran,
di Sunter Agung, Podomoro,
makanannya Halal.

RATU KEPTING 17,
di di daerah Kelapa Gading sebagai seafood kelas kakilima. Lokasi kedai ini terletak di pelataran parkir Apartemen Wisma Gading Permai, Kelapa Gading. Ratu Kepiting
Jl. Boulevard Raya
Kelapa Gading, Jakarta Utara
yang jualan SEAFOOD & CHINESEFOOD.
makanannya Halal.

Warung Pengkolan,
di Pengkolan perempatan Perkantoran Kedoya Elok Jalan Panjang Jakarta Barat,
yang jualan Ikan Bakar & Pindang Ikan Pari.
makanannya Halal.

ikan&ayam bakar plaza kuningan,
di HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta,
yang jualan Ikan&Ayam bakar, Soto.
makanannya Halal.

Octopus Seafood,
di Ruko Kemang Pratama Raya blok AN no. 41 BEKASI (samping HERO KEMANG PRATAMA BEKASI) Tel: 021 - 8215271 atau 92881147,
yang jualan Kepiting saus padang/lada hitam, ikan bakar bumbu special, cumi bakar/goreng, udang goreng tepung, kerang darah/hijau, ayam bakar, sapo tahu, cap cay, fu yong hai, nasi/mie/bihun/kwetiaw , aneka juice, dll.
makanannya Tidak tahu

Sea Food Gondrong,
di Sebrang Sunrise Garden, ke arah Taman Ratu, di sebelah kiri jalan.,
yang jualan udang saos tiram, kepiting saos tiram, cumi goreng, kerang rebus, udang goreng, dll.
makanannya Halal.

Ikan Bakar Benhill,
di Lokasinya di Pasar Benhill Lt. Dasar, di Pojok Pasar sebelah RM Padang Sinar Surya,
yang jualan Ikan Bakar.
makanannya Halal.

SOSIS bandeng,
di GREEN Ville tahap 3, JAKARTA BARAT,dekat Skola Kemurnian 2, Ipeka, Bimantara, daerah belakang citraland lah,masi 1 wilayah ma saung GV and rasane yg di taman ratu
makanannya Halal.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Wisata Kuliner Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare