Minggu, 17 Januari 2010

Gurih 7, Bogor

walau pernah hidup lima tahun di bogor, tapi gak nyadar ada makanan enak disini. maklum dulu jaman kuliah sih bisanya makan yang murah meriah, kalo pengen yang mahalan dikit paling juga ke pizza hut or yang lain gitu deh.

gurih 7 itu rumah makan ala sunda di jalan pajajaran bogor, kalo gak tau, itu tuh jalan paling utama di bogor. pas masuk bogor keluar dari tol, itulah jalan pajajaran dari ujung deket tajur, plasa ekalokasari sampe ujung deket plasa warung jambu. nah, gurih 7 itu lebih deket ke ujung warung jambu, setelah plasa telkom depan MMA IPB yang skarang namanya MB IPB, sebelum pizza hut warung jambu. kiri jalan kalo dari arah baranang siang. lengkap dan detail kan?

dari jalan keliatannya kecil, tapi waktu udah masuk, gedhe juga tempatnya.... bentuknya spt saung2 khas sunda gitu, lesehan. dengan kolam ikan mas gedhe2 lengkap dengan air terjunnya. picture di samping hanya salah satu sudut aja.. aslinya lebih luas kok. paling seneng dengan bambu2 dan air2nya.. curious apa air terjunnya itu original or buatan ya? tapi tetep gak nanya.. nikmati aja.. suasananya oke. cuma karena cuacanya aja yang emang lagi panas banget, resiko makan di saung2, which is gak air-con.. bogor hari itu panas n humid.. dan pas posisi saung terpilih adalah deket dapur, lengkaplah suasana panas siang itu.. ingatlah untuk selalu reserve tempat kalo mo makan rame2 di hari libur.. biar lebih aIMG_1858man.. ok ok..

makanannya enak semuanya. gak ada yang mengecewakan. nyobain nasi liwet, gurame goreng asam manis, gurame bakar, karedok, pepes ikan mas, cumi goreng tepung, sate ayam, lumpia, es kelapa jeruk dan teh tawar anget, apa lagi ya? lupa... enak kok...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Wisata Kuliner Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare